Setelah kita stop terapi di Terapi Tumbuh Kembang di salah satu Rumah Sakit, kita mau coba terapi alternatif lain nya, karena dapat info dari Bibi gue yang di Harapan Baru Bekasi, katanya ada Tukang Urut khusus bayi, banyak yang udah pernah datang kesana dan hasil nya memuaskan.

02 Oktober 2016

Saat itu usia Qano sudah 10 Bulan, kita mencoba datang ke lokasi tempat urut bayi nya, berlokasi di Jalan Mangga – Harapan Baru – Bekasi.

Mbah ini ternyata udah sepuh banget, dia emang biasa ngurut bayi. Beliau cerita banyak hal tentang bayi-bayi yang udah pernah diurut. Ada yang dulu gak bisa jalan, pas sudah diurut bisa jalan. Ada yang gak bisa duduk, akhir nya bisa duduk. Macem-macem deh permasalahan nya.

Rumah Urut Si Mbah

Rumah Urut Si Mbah

Kita ceritain tentang histori Qano dari masa dalam kandungan, yang awal nya dalam kandungan kembar, terus kembaran nya udah tiada.

Dan si mbah ngerti banget bahkan ngomong nya blak-blakan, ampe bilang gini

Ya wajar, ini anak pasti sawan, wong, tidur ama mayat. Coba kalo sampeyan tidur ama mayat berani gak?

Si Qano nangis ngejerit-jerit pas lagi diurut ama Si mbah.

Si Mbah Lagi Ngurut Qano

Si Mbah Lagi Ngurut Qano

Gak lama sih sekitar 10 menitan kali ya, di urut dengan arak putih. Gak boleh mandi dulu seharian kalo baru dipijit oleh si mbah.

Qano juga didoain ama si Mbah. Kita diminta untuk datang lagi kemari minggu depan.

 

-bersambung-